Makan Dikelas Waktu Pelajaran Berlangsung

     Pada waktu pelajaran Agama akan dimulai, saat itu kelas kami dipinjam oleh Pak Samsul Budiono,untik membimbing siswa-siswi kelas 9B dengan menggunakan LCD dikelas kami, karena kelas yang tersedia LCD cuma 2 kelas yaitu 9A dan 8A.
     Kamipun tukar tempat dengan  9B sampai pelajaran usai.Pelajaran Agama Islampun dimulai dengan membaca surat-surat pendek.Setelah usai membaca surat-surat pendek, kami diberi tugas oleh Bu Sinah selaku guru pembimbing pelajran Agama Islam.

        
     Teman-teman semuanya sibuk dengan mengerjakan tugas yang diberikan oleh Bu Sinah, tetapi ada salah satu teman kita yang membawa makanan yang bernama Ferri .Dia pun membagikan makanan ke-3 anak yaitu Andan,Adi,dan Deby .
      Akhirnya salah satu dari mereka ada yang ketahuan tapi ia langsung menunjuk temannya yang membawa makanan, akhirnya mereka terkena hukuman dari Bu Sinah yaitu Push Up 10 kali didepan kelas, Tapi sayang kita tidak bisa mengambil gambarnya !!!!
     Disisi lain Andan pun ikut disangka makan juga, padahal dia juga ikut makan, tapi ia tidak mengaku.Dengan liciknya, Andan pun  membuang (menjatuhkan) makanannya dibawah kursi yang Ia duduki, agar tidak ketahuan Oleh Bu Sinah
        

0 Response to "Makan Dikelas Waktu Pelajaran Berlangsung"

Posting Komentar

Banner Sembilan A
Favicon1 Jika anda berminat atau suka dengan Blog kami dan ingin pasang banner diataz, anda copy paste code di bawah ini :
BukuTamu IX-A
Tolong DiIsi Ya..!!
sini