Ujian Praktek Agama



Beginilah suasana kelas kami pada saat melaksanakan Ujian Prektek Agama ramai dan biasa temen-temen (urak’an) waduh jadi campur bahasa jawa nichh!! Dipostingan ini kami membahas pada waktu pelaksana’an praktek Agama.
Berikut ini adalah salah satu foto-foto yang kami ambil pada waktu praktik waccch nakal ya gag bisa menggunakan HP pada waktunya sendiri,taapi kaggag apa-apalah sekali-sekali!!!

Nach lok yang kayak diatas namanya kami sebutin dari yang sebelah kiri dulu yang pertama Deny,Lukman,Dedy,Cholif, dan Aditya!!! Yang sedang dilakukan mereka adalah praktek sholat Subuh!!!


Yang ini pada waktu giliran anak cewek yang praktek!!! Oh ya biyar tau nama-nama mereka tapi maaf gag bisa sebutin smua karena wajahnya kami kurang menggenali yang sebelah kanan sendiri namanya Sunita,Dea, dan Indar!!!

Yang ini tidak boleh ditiru (it should not be imitated) karena tak menghormati temen yang lagi Praktik nama merekan adalah Zulmi dan Dedy!!!


Yang ini lagi PW(Posisi Wenak)wkwkwkwkwk namanya Deny!!!

0 Response to "Ujian Praktek Agama"

Posting Komentar

Banner Sembilan A
Favicon1 Jika anda berminat atau suka dengan Blog kami dan ingin pasang banner diataz, anda copy paste code di bawah ini :
BukuTamu IX-A
Tolong DiIsi Ya..!!
sini