Suasana Pada Waktu Try Out



Try out adalah uji coba tesk gimana kepandai’an kita dalam mengerjakan soal ujian tapi tidak kalo menurut kami karena beginilah suasana kelas kami pada saat melakukan Try Out berikut ini adalah foto-foto kami saat menghadapi Try Out!!

Yang ini lagi seriuz menghadi Try Out tapi yang membuat ndak serius adalah anak cwo belakang sendiri lagi membuka buku pada waktu Try out!!!Yaitu CHOLIF!!! Ketahuan kamu yaaaa!!!!

Yang ini depan sendiri masih sempat aja cari contekkan padahal bangku yang dia dudukki depan sendiri dekat pengawas!!!! Yaitu DEA namanya!!!

Ini kalo nggak salah lagi ketahuan contek’an sama temendnya tapi dia malah senyumm mungkin biyar gag dimarahi sama pengawasnya kali ya!!!nama dia adalah ERIN!!!

Yang ini lagi buka catatannya dibawah mejanya waduuuhh alamak ketahuaan’d deccchhh tapi dia cuek walaupund ketahuan buka buku catatan didepan kamera namanya adalah FERRI!!!



0 Response to "Suasana Pada Waktu Try Out"

Posting Komentar

Banner Sembilan A
Favicon1 Jika anda berminat atau suka dengan Blog kami dan ingin pasang banner diataz, anda copy paste code di bawah ini :
BukuTamu IX-A
Tolong DiIsi Ya..!!
sini